Jumat, 24 Agustus 2018

KETENTUAN LOMBA SHORT MOVIE



TATA CARA PELAKSANAAN SHORT MOVIE COMPETITION PIS UNESA



  1.  Format video mp4 1080p dengan maksimal durasi adalah 15 menit
  2. Karya menggunakan bahasa Indonesia maupun Inggris. Apabila ada bahasa Lokal maka, diwajibkan untuk disertai terjemahannya atau subtitle nya. Agar penonton bisa memahami apa yang dikatakan oleh pemeran short movie.
  3. Karya tidak boleh mengandung unsur pornografi,SARA,atau hal-hal yang bersifat merendahkan atau melecehkan pihak lain.
  4. Karya belum pernah dipublikasikan dan belum pernah diikutkan pada kompetisi short movie lainnya.
  5. Keputusan juri tidak dapat di ganggu gugat.
  6.        Peserta wajib mengisi formulir pendaftaran, dan melakukan pembayaran biaya pendaftaran.
  7.  Formulir pendaftaran dapat diisi di http://bit.ly/2L81Qut  Atau bisa  di cek di akun media sosial milik panitia.
  8. Biaya pendaftaran dapat dikirimkan ke nomor rekening : 7415046481 (BCA) atas nama Firda Nurrahma Silvana atau ke  0976-01-036487-53-2 (BRI) atas nama Dian Ayu Larasati (wajib konfirmasi apabila sudah  membayar biaya pendaftaran).
  9. Kemudian, peserta mengirim video beserta bukti transfer pembayaran ke hmppendidikanunesa@gmail.com. Untuk memudahkan dan apabila video melampaui batas maksimal ukuran lampiran di email maka video diupload dulu di Gdrive (Google Drive). Jadi, didalam email yang peserta kirim lampirannya foto bukti transfer dan link video di Gdrive. (Perlu diingat bahwa videonya telah diijinkan untuk didownload, agar lebih mudah)
  10. Selain itu, untuk memastikan bahwa peserta adalah mahasiswa dari suatu PTN/PTS se-Indonesia maka didalam email selain foto bukti transfer biaya pendaftaran dan video lomba, dilampirkan juga foto KTM ketua tim. 
  11. Setelah video diterima oleh pihak panitia, panitia akan menguploadnya ke youtube untuk mengumpulkan jumlah like. Jumlah like disini akan menjadi nilai tambah dalam juara favorit yang nantinya juga ada penilaian lainnya dari juri short movie competition.
  12. Selesai melewati masa pengumpulan jumlah like, maka selanjutnya ada pengumuman finalis. Untuk finalis yang berhasil lolos, diharapkan datang UNESA untuk berjalannya babak final. 
  13. Apabila ada yang kurang jelas bisa ditanyakan ke contact person yang tersedia.
  14. Halaman pengesahan dapat di download di http://bit.ly/2Cpiarz 
  15. TERIMA KASIH

1 komentar: